Minggu, 31 Januari 2016

RAHASIA TAMAN VERTIKAL GARDEN MURAH

KONSEP PENGERTIAN TAMAN VERTIKAL GARDEN  

[ Berita Nasional di Akhir Artikel ]
tanaman taman vertikal garden
Tanaman Taman Vertikal Garden


Artikel Taman Vertikal  Garden 

Taman vertikal garden dalam bentuk taman vertikal dari botol bekas dan  juga ada  taman vertikal paralon yang digunakan untuk system taman vertikal hidroponik sedangkan taman vertikal  Indonesia adalah  taman vertikal garden nya menggunakan tanaman Indonesia yang cocok dan bisa  untuk digunakan   model taman vertikal di Indonesia. Taman vertikal indoor  adalah tanaman yang disusun vertikal untuk  dalam ruangan.  Taman vertikal di rumah juga bisa dibuat model bentuk taman vertikal dari barang bekas yang tidak terpakai menjadi taman vertikal murah. Sedangkan taman vertikal minimalis adalah taman  vertikal dengan skala kecil baik taman vertikal indoor serta taman vertikal untuk oudoor. Taman vertikal anggrek  adalah taman vertikal yang menggunakan tanaman anggrek yang disusun secara vertikal .


Alat Taman Vertikal

Dalam membuat taman bunga vertikal dalam contoh taman vertikal yang diberikan menggunakan alat alat khusus yang biasanya digunakan karpet dalam bentuk kantong kantong sebagai media untuk meletakan tanaman untuk taman vertikal nya. Taman vertikal dalam rumah desainnya lebih menggunakan pencahayaan untuk mendapatkan sinar pengganti sinar matahari. Taman vertikal v-ga biasa juga disebut dalam istilah taman vertikal  di Jakarta. Taman vertikal di Indonesia saat ini mulai ramai menjadi model yang digunakan untuk menghiasi taman sebagai pengganti taman horizontal yang semakin sulit kita temui dikarenakan lahan yang merupakan tanah tempat tumbuh tanaman semakin berkurang khususnya di kota besar seperti di Jakarta-Indonesia. Cara tanam vertikal menjadi solusi untuk mengurangi hawa panas akibat bangunan dan aspal serta  blok beton. 

Inilah Contoh Taman Vertikal di Kota kota besar .

contoh taman vertikal murah
Foto Taman Vertikal


Fungsi  Taman Vertikal

Keberadaan taman vertikal garden saat ini mempunnyai fungsi sebagai alternative untuk mengurangi  hawa panas dan polusi serta memiliki tujuan  memperindah kota di Jakarta khususnya. 
Cara Membuat Taman Vertikal  Garden  Sendiri
Griya taman vertikal mudah untuk diwujudkan  dalam bentuk taman vertikal minimalis untuk rumah rumah yang saat ini yang memiliki ruang sedikit untuk taman sehingga taman vertikal garden  solusi untuk menanam tanaman menggunakan ruang di dinding  rumah anda sebagai pengganti dari taman horizontal.

Cara Mudah Membuat Taman Vertikal Garden 

1. Siapkan Karpet  model  yang anda bisa beli  secara online  dalam bentuk   modul dengan harga           meter persegi.
2. Siapkan tanaman yang anda bisa beli dan pesan secara online  
3. Media tanam dalam bentuk sekam yang juga bisa anda pesan dengan cara online
      

Konsep taman vertikal murah dan taman vertikal minimalis memiliki kelebihan serta kelemahannya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar